Sabtu, 02 Februari 2002

Kau Segalanya Bagiku

kau,
timbulkan kerinduan yang mendalam
hingga aku karam di pelukan cintamu
kau jadikan aku pemuja dirimu
kau jadikan aku pemuas hasratmu
kau adalah seindahnya bunga tidurku
yang singgah dalam kesunyian malamku
kau tenangkan aku
kau taburi dengan sejuta kasihmu
yang kurasa telah begitu mencukupi
tapi apa ini benar
bahwa yang kurasa sungguh suci?

belai kasih sayangmu
kurasa telah melebihi semua yang kubutuhkan
kini aku hanya menumbuhkan seribu asa bersamamu
kan kuberikan sepenuhnya untukmu
agar kau terhanyut dalam lautan cintaku

kau,
lebih mengerti apa yang terlukis di cermin wajahku
apa yang tersirat di dalam hatiku
dan segala hal yang telah dan akan menimpaku

kini aku hanya bisa berdoa
agar kau dapat kumiliki selamanya
dan kisah kasih sayang nan indah
tetap saling kita curahkan setulusnya
semoga takkan teringkari

02 Februari 2002

0 komentar:

Posting Komentar