Sabtu, 04 Desember 2010

Maaf Bila Harus Melupakanmu

kala hati menginginkan dirimu kembali
kala diri membutuhkan hadirmu lagi
namun daya tangan ini tak mampu menggapaimu
entah apa yang akan terjadi padaku nanti

cinta ini seperti kembali mengetuk pintu hati
ia datang tanpa pernah aku sadari
rasaku gelisah saat bayangmu membuai mimpi-mimpi
entah apa yang akan terjadi padaku nanti

kadang dengan saat yang tiba-tiba
aku memaksa diri untuk tak lagi membutuhkanmu
memaksa hati ini untuk tak lagi ingin bertemu denganmu
aku harus bisa untuk tak merasakan getaran cinta yang dulu pernah ada
sehingga kini
namun kadang dengan ketiba-tibaan yang lain
aku tak pernah mau melepaskanmu

kini aku harus mengerti
kita memang tak akan mudah untuk mengulanginya kembali
untuk sepi hari-hariku
aku harus bisa untuk tak lagi mengenalmu
aku tahu kini kau bukan yang dulu
dan aku pun tak sebodoh yang ada di pikiranmu
aku hanya yakini hati ini
suatu hari akan temukan yang lebih dari dirimu

maafkan aku

04 Desember 2010

0 komentar:

Posting Komentar