Sabtu, 26 November 2011

Sebelum Aku Menemukan Cintamu


aku percaya engkau adalah masa depanku
ajariku melewati gerbang jalan kehidupan
tunjukkan aku semua keindahan yang kau miliki
beri aku rasa bangga untuk memilikimu
biarkan tawamu mengingatkanku bagaimana masa lalu kita
biarkan senyummu kembali merekah di dalam hatiku
aku membutuhkan seseorang untuk bisa melihat semuanya
tempatku masih sunyi
aku membutuhkanmu untuk tempatku bergantung harapan

aku memutuskan sendiri untuk waktu yang lama
dan aku tidak pernah berjalan dalam bayang-bayang siapa pun
jika kelak kita jadi bersama
setidaknya sebelah sayapku akan kembali hidup untuk terbang
tak peduli apa yang akan kuambil di sana
karena cinta terbesar dari semua yang pernah kurasakan
hanya ada dalam dirimu
dan aku akan kembali belajar untuk mencintaimu
sebab ini adalah kasih terbesar yang pernah ada

dan jika kelak kita telah saling bersama
aku akan mengatakan sesuatu
bahwa aku telah sangat lama memimpikan ini
membawamu ke dalam hatiku yang sunyi
sebelum aku menemukan cintamu

26 November 2011

0 komentar:

Posting Komentar