Jumat, 12 September 2008

Bagimu Aku Bukan Pelindung

aku bukanlah pelindung bagimu
namun setiap rasa yang tercipta
tulus kupersembahkan untukmu

aku tak pernah memaksamu untuk hinggap di sayapku
namun aku akan menuntunmu, sampai ke puncak persinggahan itu
di mana kita bisa merasakan cinta
dalam sebuah rumah mungil sederhana
dan saat itu, kita kan saling menopang jiwa

aku takkan menyeretmu ke dalam kegundahan
berikan aku ruang untuk bergerak
di situ, aku kan selalu menjagamu
dan menghapus setiap tetes air matamu

pernah kucoba melupakanmu
tapi itu sangat menyesakkan
aku tak bisa melakukannya
aku hanya bisa mencintaimu
mencoba mencintai segala kekurangan dan kelebihanmu

mengenangmu,
ternyata merupakan sesuatu yang indah bagiku
aku suka dengan hal itu
mengenang saat di mana kau bisa bersandar di bahuku
saat kau tersenyum ketika bercanda denganku
saat kau harus gelisah karena tak tahu aku harus tidur di mana

semuanya berjalan indah-indah saja
dan impian inilah yang menyatukan kembali
karena indah cinta kita takkan pernah berakhir
sampai di sini

12 September 2008

0 komentar:

Posting Komentar