Kamis, 27 November 2008

Ode Buat Jasmine

aku sayang kamu, bunga
telah banyak waktu kita lewatkan bersama
membuatku mengerti
dirimu memiliki arti di hidupku
kini aku minta
mungkin tak lama lagi
aku takkan ada lagi di sini
meninggalkan pesona senyummu
juga tawa ceriamu
aku harus memilih satu diantara kalian
namun aku janji
aku takkan pernah meninggalkan kenanganmu
takkan ada yang bisa merubah
saat-saat indah kita hilang dalam hatiku
maafkan aku
ini pasti akan sangat menyakiti hatimu
mungkin aku takkan pernah berarti lagi di hidupmu
mungkin hanya jadi sebuah kenangan yang harus kau lupakan
yang harus kau tinggalkan
dan mungkin juga kepergianku ini
takkan berpengaruh apa-apa terhadapmu

sayang...
aku pun menyimpan luka yang mendalam
karena telah menelantarkan yang terindah
dan yang terbaik dalam hidupku
namun bagaimana pun juga
aku harus memilih satu

jasmine
aku sayang kamu bunga
kemarin, hari ini, esok, dan seterusnya

27 November 2008

0 komentar:

Posting Komentar