Kamis, 13 November 2008

Puisi Cinta

tak mudah bagiku menulis puisi ini untukmu
aku harus seberangi samudera jarak diriku dan dirimu
aku harus mendaki bukit-bukitnya
tapi semuanya rela kulewati
sampai akhirnya puisi sabda hatiku ini
terbaca di dasar ulu hatimu

kau menggelitik waktu tidurku
kau menggoda waktu belajarku
kau mengusik gerakku
kau selalu ada dalam celah pikiranku

matamu, hidungmu, perangaimu
telah mampu luluhkan hatiku
walau aku tahu
semuanya tak pernah menyatukan jalinan rasa
yang terkikis bentangan jarak ini

kupikir, mungkin cinta datang menyapaku
lantas memutuskan bahwa
wanita cantik yang tengah melabuhkan sorot mata indahnya
untuk membaca puisiku ini adalah kehendak jiwaku

maka,
ijinkanlah aku mengatakan
aku mencintaimu, bunga

13 November 2008

0 komentar:

Posting Komentar