Jumat, 14 Oktober 2011

26

kemarin,
telah aku lepaskan kenangan
dalam waktu yang terus memburu
mengejar setiap gerak langkah kakiku
sementara esok, aku tak sempat menulisi rencana

kusadari,
langkah kemarin pun telah tertinggal jauh
ingin rasa aku mengulangnya kembali
bukan karena aku menyesali
sebab mimpi kemarin masih tertidur
sisa dari langkah yang belum pernah usai

esok,
saat sinar mentari mulai jatuh ke bumi
kudekap harap di hati
agar hidup senantiasa termaknai
meniti detik demi detik yang terus berlari

aku tahu, kesendirian ini terlalu sepi
bergelayut gelisah tiada henti
namun hidup haruslah terus dijejaki
penuhi hasrat cinta, asa dan imaji
agar hati tak lagi punya janji

Ya Rabbi,
tuntunlah langkah-langkah kaki

14 Oktober 2011

2 komentar:

LINDAHERY mengatakan...

as salam...hai..lama tak singgah blog kamu...sihat ?? wahh sudah berubah blog kamu ya...hehe cantik..

Cha'unk El Fakir mengatakan...

Lama aku tak boleh login blog ini, error galat...
sempat frustasi juga sebelum akhirnya bisa diatasi and tukar template

Aku juga rindu blog kamu...

Posting Komentar