Kamis, 13 Oktober 2011

Aku Ingin Kembali

aku ingin kembali
tapi aku lupa jalan di mana aku harus kembali
sepanjang jalan yang kulalui
tak pernah lagi menjanjikan keindahan
aku hanya teringat masa kecilku yang lugu
masa lalu, penuh kenangan bersama hujan
menyatu dalam gerak hati penuh pesona
tanpa keterbatasan
tanpa keterasingan

tapi hujan membuatku tertidur lama
membuaiku dalam mimpi-mimpi semu
kehidupanku mati
walau ternyata aku masih tetap hidup dalam kematian

aku ingin kembali seperti dulu
kamar hati penuh dengan hiasan bunga-bunga
dan cinta yang ada, selalu terlukis seindah bahasa
tapi aku lupa, jalan itu sepertinya tiada

aku ingin kembali
aku ingin lepas dari semua mimpi
walau hujan yang tengah turun kini belum bisa aku mengerti
namun cukup melahirkan janji
mengucur harap
melelehkan kerasnya hati

aku ingin kembali
namun entah sampai kapan.....

13 Oktober 2011

0 komentar:

Posting Komentar