Kamis, 22 Juli 2010

Kutemukan Rindu Kembali

dari banyak hal yang kulihat, kudengar, dan kurasa
barangkali hanya rindulah yang kerap berpapasan
menghias pemandangan-pemandangan
yang dipupuk sirami keindahan

aku telah memilih
aku telah mengakui
dan aku pun mempercayai
dengan kesengajaan atau tanpa
aku menceritakanmu baru saja
saat terasa bagiku sangat berharga
tanpa banyak berkata-kata

aku selalu menemukanmu
aku selalu menyimpanmu
dan aku selalu menjagamu
meski mungkin tak pernah terungkap
kau terlalu kuat untuk kulepas
aku kini tak sedang bercanda
karena semua ini nyata adanya

rindu
selalu adalah engkau
yang kadang timbul tenggelam
dan yang tak semestinya kurasakan
tapi senantiasa kutemukan
dalam lorong-lorong kesenyapan malam

kupikir,
aku tak sedang mengarang

22 Juli 2010

0 komentar:

Posting Komentar