Rabu, 14 Juli 2010

Tiada Guna Lagi

apa gunaku mengingatnya
aku tak pernah harap akan mengingatnya
aku tak harap akan menemukannya lagi
kau tahu,
aku telah lama bangun dari mimpi burukku itu?

barangkali kini,
sesekali, aku hanya menatapnya penuh putus harap
tentang impian indah yang telah hancur olehnya
ratapku, semua ini sungguh keterlaluan
hidupku lebur dalam keangkuhannya

dengar sayang
dulu sesatku terlampau jauh
gila akan cinta dunia
dan pada saat yang sama
tanpa sadar semuanya menjerumuskan jiwa

padahal tak begitu semestinya
impian hanya sebuah kata antah berantah
kecewa membuncah
sungguh terlalu menyakitkan bagiku
saat melihat jiwaku dimamah empedu
penuh luka

bayangkan saat kau datang, sayang
aku masih merasa rapuh
aku masih lumpuh
hanya duniaku sedikit berubah indah
senyummu begitu membagi rasa
hari-hariku tak lagi membosankan
aku bahagia
kau betah habiskan waktu dengan rapuhku
aku pun begitu dengan indahmu

sayang…
berjanjilah padaku
jangan lagi kau tanyakan hal itu
kuharap, kau akan temukan jawabannya sendiri
dengan getar-getar cinta yang ada dalam hatiku
saat nanti

14 Juli 2010

0 komentar:

Posting Komentar