Kamis, 08 Juli 2010

Sajak-sajak Sayap Kecilku


Tak Pantas Untukmu
(Mia Setya Windiarti)

cinta ini mulai kurasakan
saat aku dekat denganmu
kerinduan ini mulai menampak
saat bersamamu
kedamaian ini mulai hadir
saat melihatmu

cinta dan kasih sayang ini
mulai terasa begitu dekat
saat semua jauh dariku
saat semua orang tak sayang padaku
hanya dirimu yang selalu di dekatku
dalam hatiku kurasakan cintamu

tapi,
akankah semua rasa ini takkan pernah berlalu?
akankah terus seperti ini?
aku merasa, aku tak pantas untukmu
tapi aku mencintaimu dari dalam hati kecilku

aku ingin dirimu bahagia
kebahagiaan yang tak pernah bisa aku berikan
karena aku tak selalu ada untukmu
aku sendiri tak pernah tahu apa arti hidupku
maafkan aku.....

Sang Suryaku
(Weny Paulina)

kuingat kau di setiap waktu
tuk menyinari hatiku yang gelap
kurindukan engkau di setiap malam-malamku
bertemu dalam tidurku yang lelap

walau engkau jauh di sana
tapi terasa di depan mata
hingga membuatku terlena
terjatuh cinta jua

ijinkan aku mencapai citaku
menatapmu
menyimpan sepotong senyummu
tuk bunga tidurku

aku seperti musafir di tengah gurun pasir
dahagaku adalah kasihmu
yang tersembunyi
di antara bulan, bintang, dan matahari

sang suryaku
engkaulah pelita hatiku
cahaya penerang dalam hidupku
jiwaku sungguh cinta kamu
oh angin lalu
sampaikan salamku
:I Love You……

Kerinduan dalam Hatiku
(Selfi Zulviana)

di kala matahari mulai terbenam
rasa hening mulai menyelimuti bumi
kududuk sendiri
sambil menikmati suasana sepi

malam mulai menyelimuti
suasana semakin sunyi
khayalku terbang mencari
mengobat rindu ke sana kemari

kuteringat masa-masa bersamamu
berlarian, berkejaran, bercanda ria
kini ku sendiri
mencari rindu ke sana kemari

kutulis pesan lewat semilir angin
kutitipkan jauh rindu dalam hatiku
kuyakin pada semua itu
jika jodoh pasti bertemu

Makna Cinta
(Yenny Muhrodiani)

cahayanya selalu menyinari
dalam kegelapan hidupmu
nama dan jiwa ragamu
menyatu padu dalam tubuhmu

tiada bosan diriku menyayangmu
mencintaimu
abadikanlah cinta dan kasih sayangmu
untuk orang-orang yang mencintaimu

ini adalah makna cinta yang kutahu
dalam perjalanan hidupku untukmu

Jatuh Cinta
(Ru’yati Fauziyah)

saat pertama kali kumelihatmu
jantungku mulai berdegup kencang
sejak saat itu, malam-malamku penuh mimpi tentangmu
serasa ku terbang melayang setiap kali bersamamu

anganku membawamu
turut serta menghadap ribuan bintang di langit
sebuah kehidupan yang damai
juga penuh dengan rasa cinta

aku jatuh cinta kepadamu
ingin rasanya aku memlukmu
aku jatuh cinta kepadamu
dan kuharap kau pun begitu padaku

kumohon, jangan lukai aku
satu kata yang terucap dalam bibirku
I love you, I miss you, I need you
aku ingin yang paling terindah

walau pun nanti berpisah
kisah ini takkan terlupakan
sampai akhir hidupku

08 Juli 2010

0 komentar:

Posting Komentar